Cara, Tips, dan Triks yang ditulis pada website ini sebagian besar sudah dicoba oleh penulis. Setiap artikel ditulis dengan singkat dan padat dengan menambahkan gambar praktiknya agar pembaca mudah untuk memahami. Selamat mencoba !
Rabu, 20 Agustus 2014

Saat ini banyak sekali penyedia membuat baner gratis secara online via internet. Saya mencoba salah satu layanan gratis pembuatan baner sederhan tersebut yaitu http://banner.fotor.com. Caranya cukup mudah karena memang sederhana, tetapi sudah cukup untuk membuat sebuah baner yang kita inginkan. Tool gratis tersebut sangat membantu anda yang tidak memiliki software offline editor gambar seperti photoshop atau corel dan semacamnya.

langsung saja buka alamat website : http://banner.fotor.com.

Contoh ukuran-ukuran baner dan letak posisinya pada suatu website.


Selanjutnya tentukan ukuran baner yang akan kita buat.


Sebelum memulai mendesign, anda bisa mengupload gambar-gambar yang akan anda perlukan untuk mendesign, via Add Photos disisi kanan atas.

Selanjutnya silakan mendesign sesuai keinginan anda. Disebelah kanan sudah disiapin tools dan template yang bisa kita pergunakan. Silakan coba-coba!

Jika sudah silakan save (simpan) dengan meng-klik tanda disket dibagian atas.
Selanjutnya anda bisa memberi nama file sesuai harapan anda, atau anda pilih defaultnya saja. Kemudian klik tombol Save As.

Bingo ! Jadi deh ...

0 komentar:

Posting Komentar